Download @casualultraindonesian 's Instagram

Click to download

.."I saw a video on youtube, I think you guys was great and an inspiration to us" begitulah salah satu pesan balasan dari anggota Curva Sud Magana,Casablanca,Maroko. Ternyata nama BCSxPSS1976 sudah menyebar di Maroko. . Namun lucunya beberapa dari mereka malah tidak tahu di mana Indonesia, dari sini semua kita syukuri secara tidak langsung Brigata Curva Sud ultrasnya PSS Sleman mengenalkan Indonesia ke manca dunia. Tentunya dari kreatifitasnya bukan dari anarkis dan kebrutalan layaknya suporter lain.. . [mengutip sedikit Redaksi Kompasiana,10 Des 2013] . . #KabupatenItaly #LaGrandeStoria #CeritaBesar . chant itu memang universal, tidak ada hak cipta. Tapi ingat tidak mau mengakui chant ciptaan komunitas lain yang jadi inspirasi itu suatu hal yang memalukan. . #shameonyoumalaysia


Recommend Boards

Comments

lokendrabayu12

Saya bangga bisa terlahir di sleman

rhiskoprasetyaaji

Oh ini... wkwj

mluqmanhakim16

Malessia meneh

achmadzyaifudin

@imalzeldi besok main2 lgi mas

jasonjece_

class🍻

imalzeldi

Woke sans, Sleman-magelang dkt kok @achmadzyaifudin

jbt48_helai

Pss sassuolo. Munggah bareng yok

yudhpangestu

Alig alig πŸ‘

atengdah_

Mantap jiwa BCS πŸ–’πŸ–’

alampongky

Ultras gaada yg nyari eksis Mulu dikit dikit upload

ipay_karim

Dimana BCS ?? Saat garuda muda berjuang di malay

annisaagustin9299

Po pendukunge timnas ki gur bcs to? Wkwk

_ilhamhergiyanta

Emange koe reti po mas seng nonton indonesia neng malaysia seko club ngendi wae?? @ipay_alkahtani πŸ˜‚πŸ˜‚

izardfernando

Lu sehat bro .? @ipay_alkahtani

saturnus1207

Ultras kita jauh min dari si "itu" πŸ‡²πŸ‡Ύkelas kita udah dunia bukan mereka

reyzen890

Wkwk knp bisa kek gini? Yel2 nya aje, bunuh Singapor*e pret, yel2 apaan tuhπŸ˜‚, mending kek gini ultras Sleman adem ayem, gk kayk ultras pepekπŸ˜‚(malingsia)πŸ‘ŒπŸ‘ˆπŸ‘ŒπŸ‘ˆ @ultras_malaysia

awangelang

@ipay_alkahtani lu sehat bro ? Yg namanya suport buat timnas ya membaur dg suporter lain gimana seh ni orang

dede2615

@setiawan_setiawan98 ehh bangsattt

moel_013

Bcs saya akui suprter terbaik di indonesia.tapi semua itu dapat dukungan dari kota" tetangga,(magelang,temanggung,klaten,salatiga,boyolali) kok bisa dr kota lain?ya karna kota tersebut sepak bola belum ada / tidak masuk ke liga.sehingga mereka" pecinta sepak bola mendukung di kota terdekat yang bener" sepak bola diperjuangkan oleh pemkotnya.

saturnus1207

@dede2615 si tolol fue indonesia -_-

mhrm.rmf

Mantap pss sleman

mohammedtaufiqr

sasasesoya @z.latiff

irwanspl__007

@ipay_alkahtani pertanyaan BODOH

shendy.sept

Nada chant boleh niru suporter lain, tp bahasa pake bahasa sendiri dong. Bangga pake bahsa Indonesia, bukan Italia. Karena bahasa adalah jatidiri bangsa.

skr.awn

@shendy.sept hmm ngapain bang???

shendy.sept

@bukan_superhero77 ngapain apanya dek? Pertanyaan mu ambigu dek.

skr.awn

@shendy.sept siapa yg adek adek bang???