Download @musical.ly_id 's Instagram

Click to download

Biar singkat tapi sabiπŸ‘€πŸ‘€ kalau kalian suka nya trik apa guys kalau bikin video transisi?🀑 #KAMIsTRANSISI . . πŸ“Ή @riyanakbari πŸ‘€πŸ˜Ž . . #muserID #transition #transitionID #transitioners #musically #musicallyapps #musicallyid #indonesia #musicallytransisi #musergeneration #kamistransisi

Comments

gk_kepake_byeee

Terlalu banyak transisi jadi pusingg....

_rapip10

@rantial02 @kaariiinnnn ini baru musically tingkat dewA

rantial02

@_rapip01836 iyolah buat nyo beh susah lol

ammallia_03

Bisa gk transisi kek ginianπŸ˜‚@zahraauliay24 @auradiva06

yolanda_ys_

Nih jugaπŸ˜‚πŸ˜‚ @lufifahzhr0510

nawab_mzf

Kk kelas ku ni eh @re.yulista

ramadhanintan12

Judul lagu nya apa

armannrm

Gk bisa buat karna andro coba gk di beda bedain andro ama ios pasti enk!

iam_kalyh

Kerennnnn

e.nadinne_

Keren, kameranya pecah @ignebrenda_17

amel.ia11

@naya1482 yang eni ae daa dlu?πŸ˜‚

naya1482

@amel.ia11 lu aja dlu bru gwπŸ˜‚

elsy_submit0677

Bagus kak buatnya

elsy_submit0677

Aku gak bisa kayak gitu kak

ginarana_

kerennnnnnn

kilenofspamz._

Keren, aku enggak isa sebagus gitu 😱

revan5604

Judul lagunya apa

mobile_zilong

Kayak asal_asalan yg buat

aldii_harahap

Mirip bodat

atifaanggii

❀❀

ndryj_

Judul lagunya?

honey_girl_sss

Fuhh😍😍😘

nadasoplak

Anjiier mnatap

zahrabatrisyia_

Bikin pusing.... tapi bagus πŸ–’

naneehayuningtyas

keren tapi pusing banget ohhh no...

irma.maaa

WawπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘