Comments

bonaagultom

😍😍😍

ffrianda11

Di mana hanya adzan magrib,kaca rumah yang pecah yang bisa menghetikan pertandingan tersebut..

afsarulcv_11

Adzan magrib sebagai tanda berakhirnya pertandingan

lulusnurhadi

Inget jaman THN 2010 masih ada lapangan di Deket rumah gw.....saban sore maen bola Ama temen2.....

dimasimtuddurar

Anjay itu tahun brp wkwk gw masih bocah bgt

cahyo_temaram

Kroscek. Kayanya tempat itu di bawah jembatan layang roxy jakbar

iam80_

@lesmonoo_ kalo ini mah FT nya pas hujan selesai soalnya udah kering gaenak

rizkyymhmmd_

tempat lu ngadu cupang yak @anastasiatri16

k_boy_martin_

@naufalaara kapan kaya gini lagi?

rhudysahrua

Makin becek makin seru

89fuzi

Sampai rumah,. Siap-siap di omelin emak .. serasa di hujat satu stadion karena gagal cetak gol kemenangan tim .. hehehee

budaay.ghozali28

anak bocah di daerah gua itu mah

isyahandoko

Ini ft nya adzan magrib, mereka lebih cinta sepak bola tp pssi lebih cinta sm mafia sepak bola

hendri.purnamaa

Gw pas msih klas 3 SMP msih gini wmwk

cech_enall

@budaay.ghozali28 kali anyar yaa

cech_enall

@giefahri bocah bocah elu ni WKwkWK

ram_pok18

@reezzaafahlevi Sepertinya kenal ni tempat kek udah pernah ksini hhh

m.ilyasalfadlih

tradisional mengbal🔥

dimasprtmm

TanggulGrogol itu mah

jabal.25

@andikaapriliano_ yg jatoh mirip elu

joshuaaaw3

Copas ga suka -,-

muhammadbilal06

Rindu😢😢

agungnatsir_

@as.dimas_ nih mksd gue semalem🔥

alvnsh_

Daerah fly over roxy kah?

dhul33

santiago bernabeu @meme_troll_of_psm

ekkydzikrillah

@arflukman batar wilayah jakbar/jakpus nya itu ya kali ciliwung. Kalo posisi itu anak maen bola adanya di tanggul tomang

arflukman

@ekkydzikrillah kan komentar dia bilangnya roxy itu jakpus. Roxy masuknya jakbar

ekkydzikrillah

@arflukman kalo itc roxi mas masuknya jakpus kalo roxi square jakbar hehe