Download @casual_ultra.indonesian 's Instagram

bycasual_ultra.indonesian photo download on Instagram

Click to download

Once again the nation celebrates! Some great scenes up and down the country 🛵🇻🇳 #AsianCup2019

Comments

adhiitholland97

LIAT SG GUE🔥PASTI LU AKAN SAVE TUH GAMBAR!

kopaska.id

@adhiitholland97 punya orang di edit smua wkwk🙂

risxy

Nguyen FC benar benar bangkit dan kita tertinggal 😌

pramudiarf

Indonesia cuman MITOS :v

yusupharyadi

Saya iri. Selama JOKODRI ada di PSSI. Timnas ga akan maju. Hanya orang tolol dan penjilat yg membela jokodri 🔥

fadhilarel

@pssi__fai @nahrawi_imam @jokowi bangsa ini iri dengan mereka pak!! Mereka bisa kenapa kita tidak?

bangipul.id

@fadhilarel Karena prinsip dari Pssi, jika mereka bisa, kenapa harus kita.

noono_ajah

@pssi__fai mau kapan wkwk

noono_ajah

@adhiitholland97 casual kodachi wkwk

rayhannizam12

gerbong PSSI muka2 lama. tetep g bakalan kyak vietnam

deny_prasetyo_09

Teruslah membuat gw iri nam vietnam lan thailand 😭😭

padaaaang69

Gini kan enak kompak, indonesia kapan ngerayain bersama kayak gini😢

fatihfathurrohman

Sedih aing mahh :(

casper_977

Tinggal ini wakil asia tenggara👌

adibbma_

Males bicarain prestasi negara berkembang🇮🇩_-

adhiitholland97

@rizki_onoo Suka suka gue dong

yogaarisyahputra

INDONESIA selalu konsisten🔥🔥🔥

noono_ajah

@adhiitholland97 hahah poto orang pada di screenshot dasar njek ania haha

adhiitholland97

@rizki_onoo Hilih bacoottt blaaoooo

adhiitholland97

@rizki_onoo akun gembok dasar

noono_ajah

@adhiitholland97 haha yang penting ga malu maluin bocah ingusan🤣🤣🤣

adhiitholland97

@rizki_onoo hahaha gembok mental semak semak

noono_ajah

@adhiitholland97 bantuin dulu tuh emak lu jualan gorengan,nanti hasilnya pake beli sepatu adiddas biar keren hahah,masa kodachi

adhiitholland97

@rizki_onoo Haha blaoo bisa aja😂, GORENGAN mah kecil BLAO pendapatannya,mending nyolong dompet Sono distadion haha biar kaya peking😙

aldyrnt

kirain jl Tunjungan Surabaya 😂

wahyupranatawicaksana

Sepak bola indonesia bisa maju hanya mitos

rioabrianto07

2019 naturalisasi untuk pengurus pssi 😎

kewel666

Bener" nyesek!😥😢😧😯😐