Comments

mure.ya

Bahagia banget

ifatjandi

@umayshahab aselole itubap artinya saya gk paham tlong jelaskan

ekmelinda

Pak Monty lagi, aye aye 💙💙 Allah yuftah alaikum, May...

mf_upshopp

👈Cari tas keren disini aja❤❤

itsmernfz_

Film baruuuuuu? Tahun ini? Lagi? Semoga ita :)

ismasarah96

Semangat Umay💙

itsmernfz_

FILM BARU LAGI YA? Yeay! Ditunggu yasip!!!

dinaaf12

Sukses teross bang @umayshahab

morganoey

🙌🏼

astrivia17

@morganoey semangat kesayangan aku❤️

marshaciquita

Asik udah reading 😆

lisna_fau17

Salfok sama ka Morgan🙌😆

nhiiaae

rompis 2 kapan may😭

alyafathh

Ish..folback napa shh

akamilarijono2

ditunggu ya dik ume 🙂

ig.peninggi_badan

Pünyä Impiäń tinģģi bädän 165-170ćm käk? yùk cëk IG äkü käk, bänyäk yg üdh büktiiń üsiä 20ťh+ mäśih bisä nämbäh tinģģi.. :)

destyasftr

Pilem balu pilem balu

anesahira

Wah apa ada nih @umayshahab

myapps.stars

APPS PREMIUM TERMURAH CUMA DISINI!! mulai dari 15K aja @myapps.stars Ayo cek olshop kita kak, dijamin tidak mengecewakan❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

mardatilah207

Filem baru ya😂

rosalina890_

😍😍😍

_kaefaaxx_

Kak notif nya dong ;))

rasya_aditya_new

Gantenggggg ka Umay

dewi_anggra94

project baru ini...

waksah34

👌👌

peninggi_terjitu2

Kira-kira kalau kamu nambah tinggi badan 1-10 cm akan membuat kamu seneng gak? kalau iya senengnya kenapa? coba jawab di komentar IG ku sambil lihat2 testimonial orang2 yang juga seneng naik tingginya berkat produkku :)

saeebee

Pohon Terkenal 2 ? 😁

arb.arifhadi

👍👍👍👍👍👍

firusbakteri

Kak umay kok ganteng ❤️❤️❤️❤️❤️

rifqi.tiangherbal

Hallo kak,, Mau tinggi badan 6-10cm?? Kalau mau, konsul dgn kami ya kak ! ! ! Jangan lupa testinya ada di ig kami kak,, coba di cek ya kak ! ! !

elsana_haifa

Kak umay main film mahasiswa baru?